Tuesday, May 5, 2015

Tujuan Di dikrikannya ISIS Club


Menetapkan tujuan
Komunitas muncul ketika manusia itu membutuhkan kehidupan yang layak, untuk menciptakan suatu komunitas yang baik, mereka harus mengetahui untuk apa komunitas tersebut didirikan, dan untuk siapa komunitas itu didirikan.
b.              Menciptakan tempat berkumpul yang nyaman
Dimana setiap individu saling bertemu, bertukar pendapat, saling bercerita tentang masalah masalah yang mereka alami, dengan adanya saling rasa kepercayaan tersebut  akan menimbulkan suatu rasa kekeluargaan yang hinggap di setiap individu.
c.              Menyalurkan  hobi
Kehidupan manusia tidak lepas dari yang namanya hobi atau biasa disebut dengan kesukaan masing masing person. Disinilah funsi diciptakannya suatu komunitas, dimana tempat mereka yang mempunyai hoby yang sama berkumpul, membicarakan sesuai hobi-hobi mereka.
d.             Menciptakan keluarga yang baru
 Manusia tidak dapat berdiri sendiri, dalam artian manusia tidak bisa hidup tanpa orang lain, manusia membutuhkan orang lain dalam pengaplikasiannya terhadap kehidupan. Dalam hal ini, komunitas bertujuan agar setiap individu memiliki rasa kepemilikan  bersama dengan cara kekeluargaan, sehingga secara tidak disadari kelompok tersebut memiliki keluarga yang berbeda dari keluarga kandung.
e.              Media Ekspresi Jati Diri
Komunitas sebagai tempat berkumpul juga bisa dijadikan salah satu media untuk menunjukan jati diri. Secara psikologi, perilaku pencarian jati diri mayoritas dilakukan oleh remaja. Tak heran jika mereka lebih sering bergabung dengan komunitas atau teman-teman yang mempunyai kesamaan, baik bentuk komunitasnya legal, ilegal, baik, dan buruk.

No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...