Tuesday, May 5, 2015

Persiapan Yang Dilakukan Sebelum Touring

-          Persiapkanlah motor sebaik mungkin minimal 3 hari sebelum keberangkatan. Motor  harus diperiksa terlebih dahulu agar ketika touring tidak ada kendala di jalan.
-          Periksa  kelengkpan surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, KTP, atau kartu anggota SAKU bila ada dan kartu identitas lainnya.
-          Safety riding dan perlengkapan berkendara juga hal yang penting ketika mau touring seperti helm, kaca mata, sarung tangan, jaket, sepatu, celana panjang,  jas hujan, obat-obatan  yang  dirasa penting untuk diri kita.
-          Membawa kunci-kunci, ban serep atau onderdil lain yang cukup penting untuk vespa supaya berjaga-jaga dimana keika motor mogok di jalan.
-          Lampu motor harus berfungsi dengan baik ketika malam hari .
-          Jika motor mengalami trauoble, kita bisa memperbiki nya sendiri ataupun jika tidak bisa, kita dapat  minta bantuan kepada sesama scooterist lain untuk memperbaiki motor kita yang mogok. Karena jiwa seorang scooterist itu terkenal dengan solidaritasnya yang sangat tinggi.
-          Perbekalan yang cukup.
J.     

No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...