Sunday, May 3, 2015

Visi dan Misi Iain Syekhnurjati Independent Scooter (ISIS)

 

Visi dan Misi Iain Syekhnurjati Independent Scooter (ISIS)

Iain Syekhnurjati Independent Scooter (ISIS) sejak eksis (established in the middle of may 20014) mempunyai harapan dan cita-cita sebagai klub otomotif yang professional dan handal juga sebagai klub teladan bagi klub otomotif lainnya di kota Ternate dan masyarakat Maluku Utara pada umumnya.
Dengan adanya wadah bagi komunitas pengendara scooter di kota Cirebon, maka Iain Syekhnurjati Independent Scooter (ISIS) mempunyai satu visi dan satu misi yaitu menjadikan ISIS sebagai klub otomotif di kota cirebon, sebagai barometer dari klub-klub scooters/bikers lainnya di lingkup Jawa Barat menjadikan sebuah komunitas sosial masyarakat sehingga dapat menjalin erat hubungan kekeluargaan dan solidaritas sesamanya. Harapan lainnya adalah menjadikan ISIS sebagai mediator penyaluran hobi, pembauran scooterist/ bikers dengan tidak membedakan Suku, Adat, Warna kulit, Agama dan RAS.
Berdasarkan hal tersebut di atas, maka ISIS sebagai komunitas sosial diharapkan dapat membantu serta berpartisipasi dan berperan aktif dalam mendukung program pemerintah di semua bidang baik di bidang sosial, pariwisata, dan bidang lainnya.
Sehingga dengan terjalinnya kerjasama dengan semua pihak, ISIS dapat menjadi mitra yang mampu bekerjasama dengan baik dan saling menguntungkan serta saling menghargai di dalam melaksanakan kewajibannya sebagai generasi penerus bangsa untuk meneruskan cita-cita para pejuang bangsa guna menjadikan bangsa yang mandiri, makmur, saling menghargai, bertanggung jawab dan maju. Selain itu pula ISIS diharapkan dapat menjadi DUTA WISATA daerah bagi Provinsi JAWA BARAT sebagai media pemersatu para penggemar otomotif khususnya para penggemar kendaraan berjenis scooter sesuai dengan motonya :
"Kenali Negerimu dan Cintailah Negerimu"
iAIN SYEKHNURJATI INDEPENDENT SCOOTER
...Scooters, ...Brothers, ...Forever!!!
(edited by: Lufi Nurmawan)

No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...