Wednesday, May 6, 2015

Scooter Prix, balap unik Vespa sedot pebalap mobil hingga aki-aki

Menyusul kesuksesan seri 1 Mei lalu, SP Production kembali akan menggelar adu balap Vespa atau Scooter Prix seri 2 dan 3 di sirkuit karting Sentul 18-19 Oktober mendatang. Event Scooter Prix 2014 juga direncanakan mempertandingan kelas cafe racer.
Panitia menargetkan lebih dari 300 starter ambil bagian dan optimistis seri kedua balap Vespa ini bakal dibanjiri 4.000 penonton.
"Scooter Prix 2014, tidak hanya sebuah ajang balapan, namun juga dapat digunakan sebagai sarana dan trend setter bagi pencinta skuter di Indonesia untuk menyalurkan hobi dan kreativitas yang positif di arena balap. Dengan tidak membatasi pada mesin 2 tak dan 4 tak, ajang balap Scooter Prix dapat digunakan menjadi wadah berkumpulnya para komunitas para pecinta skuter," ujar Priambodo Sosetyo, Project Director Scooter Prix 2014.

Menariknya gaung balap Vespa ini rupanya menarik minat tim balap mobil untuk ikutan. Bahkan pebalap Ananda Mikola bikin tim khusus dalam Scooter Prix 2014. Selain tim Ananda Mikola, Helmi Sungkar tengah menyiapkan tim dan Vespanya untuk ambil bagian.
"Karena unik, balap Vespa sampai menarik perhatian dari tim-tim yang main di balap mobil seperti Ananda Mikola dan Helmi Sungkar. Mereka anggap balapan skuter unik. Kata mereka,"kok motor ginian bisa kenceng ya, bisa diajak merebah juga kayak di MotoGP". Makanya mereka tertarik dan penasaran untuk ikut. Sampai bapaknya Ananda Mikola nyuruh anaknya datang dan ikutan di balap skuter," terang Priambodo.
Scooter Prix 2014 seri 2 dan 3 mempertandingkan beberapa kelas, seperti Piaggio Matic Tuneup 4 Tak Non Seeded, Piaggio Matic Standard 4 Tak Non Seeded, Piaggio 4 Tak/ 2Tak/ Cihuy Non Seeded, Caferacer FFA 4 Tak Non Seeded, Vespa FFA, Vespa Standard Pemula, Vespa Standard Seeded, Vespa Tune up Pemula, Vespa Tune up Seeded, Small Frame Tune up dan Small Frame FFA.
Uniknya, sebagai wadah aspirasi dan menyalurkan hobi balap skuteris gaek, Scooter Prix 2014 juga menghadirkan kelas Master." Nah nanti ada kelas untuk orang-orang tua yang hobi Vespa, kita salurkan keinginan mereka di Scooter Prix," terang Praimbodo.
Scooter Prix 2014 memiliki keunikan dan berbeda dengan balap motor lainnya yaitu tidak hanya menonjolkan sisi sport tapi juga sisi entertainment dan lifestyle. Rangkaian acara menarik juga akan digelar seperti, Vespa Contest (ajang narsis untuk vintage dan modern scooter), Scooter Locker (bazaar khusus barang-barang skuter baru dan bekas), Scooter Run (touring komunitas skuter menuju Sentul) dan Scooterprix on Stage yang akan menampilkan hiburan band ternama DJ, fun games dan lucky.
Tertarik ikutan? Buruan daftar ke kolom registrasi di www.scooterprix.com atau langsung dapat menghubungi SP Production di 021-7592256 atau Dessy di nomor ponsel 08118112294.




No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...