Monday, April 27, 2015

Scatola Garage Siap 'Permak' Vespa Klasik dengan Part Impor

Buat penggemar Vespa klasik yang ingin skuternya tampil cantik dengan balutan aksesoris dan parts orisinal SIP, bisa menyambangi Scatola Garage di bilangan Kramatjati, Jakarta Timur."Kami mencoba menyediakan dan memenuhi permintaan parts maupun aksesoris bagi penggemar Vespa klasik," ujar Lutfiansyah, Pemilik Scatola Garage saat ditemui di ajang Parjo 2015, Senayan Jakarta.
Scatola Garage tak hanya membuat tampilan Vespa klasik lebih optimal, namun juga menyediakan jeroan mesin Vespa impor untuk mendongkrak performa. "Kita juga menerima pesanan onderdil impor bagi penyuka performa," tambah pria yang akrab disapa Upay ini.
Bagi Lutfi, penggemar dan komunitas Vespa klasik di Indonesia sangat mayoritas. "Kami yakin bisnis pengadaan spareparts dan aksesoris impor untuk Vespa klasik sangat menjanjikan. Pastinya bisnis ini akan terus berkembang," tuturnya
Untuk mendukung bisnisnya, Lutfi pun menyiapkan Scatola Garage dengan berbagai fasilitas, antara lain showroom dan bengkel. Sedangkan untuk pemesanan, konsumen biasanya melalui Instagram  atau Facebook.


No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...