Thursday, May 7, 2015

Berita Baru Seputar Modifikasi Vespa Sprint

Motor Vespa merupakan salah satu legenda motor yang sampai saat ini masih bertahan di dunia otomotif dan masih memiliki penggemar sejati di berbagai negara, termasuk di Indonesia juga. Bahkan keberadaan motor vespa di Indoensia saat ini memang menjadi salah satu motor klasik yang memiliki harga fantastis.
Apalagi para pecinta vespa juga rela melakuka berbagai hal untuk memberikan perawatan terbaik untuk motor vespa yang mereka miliki agar tetap bagus, awet, dan tampilannya juga tak kalah menarik dengan motor - motor baru yang ada di tahun 2014 ini.
Salah satu cara agar motor Vespa tak kehilangan pesonanya adalah dengan modifikasi Vespa yang keren dan menarik. Ada banyak sekali ide dan inspirasi yang bisa anda dapatkan untuk modifikasi motor vespa anda.
Salah satu ide modfikasi motor vespa adalah seperti gambar motor vespa Steampunk yang sangat menarik seperti gambar diatas. Terlihat dalam gambar tersebut motor Vespa di modifikasi dengan sungguh - sungguh sehingga menghasilkan kendaraan yang luar biasa.

No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...