Monday, April 27, 2015

Tim Kutu Racing Mendominasi Balapan Vespa 4-Tak

Pendatang baru Kutu Racing Team langsung menggebrak arena balap Vespa Scooterprix seri perdana di sirkuit karting, Sentul, Bogor, Minggu kemarin (8/3). Tak tanggung-tanggung tim Kutu Racing langsung mendominasi podium kemenangan.Tim balap yang digawangi komunitas Kutu Vespa mencatat hasil maksimal di semua kelas 4-tak. Membesut Vespa Primavera dan Sprint, Kutu Racing Team mampu mengejutkan tim lain yang lebih dulu terjun di balap Scooterprix.
Tim Kutu Racing yang menurunkan kombinasi pebalap Bram Prasetya, Ahmad Saugi, Guntur Leo Perkasa, Hanafi dan Sugiartono, mampu menyapu bersih gelar juara dari 6 kelas 4Tak yang dilombakan.
Pada kelas SCT 4T 125-160cc Open, Bram Prasetya berhasil menapak podium pertama. Sementara Ahmad Saugi yang tampil cemerlang di lintasan sirkuit, mampu menyumbangkan juara 1 di kelas SCT 125-300cc FFA Piaggio Open dan kelas SCT 125-300cc FFA Vespa Open. Pebalap asal Jakarta ini juga berhasil menempati posisi kedua di kelas SCT 4T 125-220cc Master Class Open.
Kedntadi dihadapkan pada kendala teknis motor, Sugiatono yang turun di kelas SCT 125-300cc FFA Piaggio Open mampu mencapai finish kelima. Sementara itu, Hanafi dan Guntur Leo Perkasa berhasil menyumbangkan podium 3 di kelas SCT Fun Scoot 35++ Non Pebalap dan Juara 2 di kelas SCT 4T 125-220cc Fun Scoot 35++ Pebalap.
“Pencapaian yang kami raih ini berkat kerja keras dan kerja sama tim serta dukungan moril anggota Kutu Vespa yang hadir menonton langsung di sirkuit,” ujar Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.
Sebagai komunitas yang baru berdiri pada 17 Agustus 2014, Kutu Vespa telah melakukan berbagai kegiatan mulai turing perdana sejauh 1100 km ke daerah Jawa Timur sambil mengampanyekan gerakan keselamatan berkendara di jalan raya dan berbagai kegiatan sosial lainya.
Kutu Vespa telah berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan.



No comments:

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR

BANGUN RUANG DAN BANGUN DATAR 1.       Mengelompokkan berbagai bangun ruang sederhana a.    Menyebutkan bermacam bentuk benda Bentu...